Tuesday, December 23, 2014

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Android, Mau ?

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Android, Mau ? - Banyak orang-orang yang punya hape Android cuma dibuat main game, browsing sana-sini, tapi gak menghasilkan, padahal fungsi Android juga bisa digunain buat mencari pundi-pundi receh, dan receh ini kalau dikumpulkan akan jadi banyak juga lho.

Cara Mendapatkan Dollar Dari Android sangat simpel, kamu gak perlu ribet-ribet buat mantengin terus, cuma download aplikasi Whaff, kemudian instal dan lakukan apa yang direkomendasikan pada aplikasi itu.


Pengertian Whaff disini adalah sebuah aplikasi yang akan memberi imbalan atas instal yang kamu lakukan, dan apabila ada orang yang instal dan daftar akun menggunakan kode / kupon referal kamu, maka kamu akan dapat $0.30 dollar, lumayan bukan?

Ini dia yang kamu butuhkan buat dapat dollar dari Whaff :
1. Android
2. Akun facebook (buat masuk ke Whaff)
3.Bisa Konek internet

Cara Kerja Whaff sendiri cukup simpel, seperti yang saya bilang diatas bahwa kamu hanya perlu memainkan atau mengikuti saran dari Whaff, dan kamu bisa dapatkan lebih banyak lagi dollar jika kamu bisa merekomendasikan teman-teman kamu untuk mendaftar Whaff melalui akun kode kamu.

Daftar Whaff :
  1. Download dan Install Aplikasi Langsung dari Play Store di Android kamu.
  2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu.  
  3. Masukan kode AM46739 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya(kalo gak diisi kode nanti dollarmu kosong, namun jika diisi kode itu kamu akan langsung dapat $0.30.
  4. Lalu jalankan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
  5. Selesai
Selamat mencoba :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Android, Mau ?

0 comments:

Post a Comment